Seminar BANDUNG

Seminar BANDUNG
seminar sekretaris indonesia

Senin, 14 September 2015

MODERN OFFICE: OPTIMIZE YOUR OFFICER SKILLS

LATAR BELAKANG
Saat ini seorang sekretaris, tidak hanya menampilkan diri secara profesional, tetapi juga harus secara Smart mengetahui aktivitas kantor modern, komputerisasi dan Gadget. Sekretaris profesional harus tahu juga fungsi-fungsi dan kegiatan kantor modern, seperti mampu melakukan filling secara baik conventional  maupun  eletronik serta menggunakan Tools terkini yang bisa membantu kinerja sekretaris.
Dalam pelatihan sekretaris kali ini kami memberi jawaban atas tuntutan bagi  sekretaris profesional untuk dapat berfungsi dikantor pada era modern dan kompetitif.
Dapatkan tips – tips jitu untuk menjadi The Professional Secretary langsung dari ahlinya hanya di Training Sekretaris ini.

MATERI BAHASAN
- PRINCIPLES OF MANAGEMENT IN THE MODERN OFFICE
- OFFICE MANAGEMENT & SECRETARIAL PRACTICE
- HANDLING THE OFFICE EQUIPMENTS
- INFORMATION AND ENVIRONMENT MANAGEMENT SYSTEM
- COMMUNICATION SKILLS
  1. Strategic Communication for Great Result
  2. How to Communicate With Your Boss
  3. Basic Communication & Learning Strategy
  4. The Importance of Public Communication for Secretary
- BUSSINESS CORRESPONDENCE
- HUMAN RELATION & COMPANY BEHAVIOUR
- INFORMATION TECHNOLOGY ENTREPRENEURSHIP DEVELOPMENT
- MARKETING MANAGEMENT

PROFESSIONAL TRAINER
Agnes Handayani & Team
Trainer IST center ini merupakan lulusan S2 komunikasi yang mengawali karirnya sebagai Corporate Secretary dan Public Relations di Bank Aspac. Karirnya terus melaju dengan dipercayanya beliau sebagai Secretary to Director di BPPN selama 2 tahun. Selain aktif sebagai Division Head sebuah perusahaan multinasional, beliau juga aktif mengajar di Perbanas, Interstudi (STDI –Sekolah Tinggi Disain Interior, STIKOM-Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi, Aksek –Akademi Sekretari) serta menjadi pembicara dan konsultan beberapa perusahaan seperti PT. Pertamina, PT. Indopacific, PT. Exxon Mobile, Pelita Air, Service, Depkeu, Dirjen Pajak, PT. Lintas Arta, PT.Terex, Bapeten, dll.

PESERTA TRAINING
Sekretaris  |  Personal Assistant  |  Administration

WAKTU DAN TEMPAT
Jakarta | 21 - 22 Oktober 2015 @ Hotel The 101 Sedayu Darmawangsa, Jakarta
Bandung | 22 - 23 Oktober 2015 @ Hotel Gino Feruci Braga, Bandung

BIAYA
Jakarta     | Rp. 3.500.000,- / peserta
Include: training kit, makan siang, coffee break & sertifikat

Bandung   | Rp. 4.700.000,- / peserta
Include: training kit, makan siang, coffee break, penginapan 1 malam & sertifikat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar