Apa yang Anda pikirkan tentang “Professional Secretary?” Atasan selalu menuntut sekretarisnya mampu bekerja secara multitasking, sigap dan cekatan meng-handle various jobs tanpa menunda, bersifat segera, dan dengan hasil yang memuaskan.
Dalam hal ini Secretary maupun Personal Assistant bertanggung jawab penuh dalam organisasi dan koordinasi kantor. Keterampilan perencanaan yang sangat baik, assertive, dan tepat dalam memecahkan masalah, persuasive, bijak dan memiliki kemampuan effective communication adalah modal penting untuk memenuhi tanggung jawab tersebut. Secretary dan Personal Assistant yang efektif, harus mampu berkontribusi atau berperan besar dalam meningkatkan efektivitas kerja para ekskutif, dan tentunya pelaku Secretary dan Personal Assistant membutuhkan keterampilan profesional yang banyak untuk berhasil dalam menjalankan peran ini.
Dalam training sekretaris ini akan dibahas tuntas tips – tips dan strategi jitu untuk menjawab tantangan diatas dan tentunya menjadi The Perfect Secretary.
MATERI BAHASAN
- ROLES & RESPONSIBILITIES OF A SECRETARY AND PERSONAL ASSISTANT
- SKILLS & QUALITIES OF AN EFFECTIVE SECRETARY AND PERSONAL ASSISTANT
- MANAGING WORK
- Time Management
- Meeting & Traveling Arrangement
- Managing Your Filing
- Handling Stressful and Conflict Situations at Work
- MANAGING YOUR BOSS
- GREAT COMMUNICATION
- Strategic Communication for Great Result
- Good Communication & Relationship with Your Boss
- Listening Strategy (the Successful Communication)
- The Role and Function of Secretary and PA in Public Relations
- Strategic Public Relations
- BEING ASSERTIVE
- AN INTRODUCTION TO BUSSINES WRITING
- TIPS IN WRITING
- BEGINNING & ENDINGS FOR BUSSINES CORRESPONDENCE
PROFESSIONAL TRAINER
Agnes Handayani & Team
Trainer IST center ini merupakan lulusan S2 komunikasi yang mengawali karirnya sebagai Corporate Secretary dan Public Relations di Bank Aspac. Karirnya terus melaju dengan dipercayanya beliau sebagai Secretary to Director di BPPN selama 2 tahun. Selain aktif sebagai Division Head sebuah perusahaan multinasional, beliau juga aktif mengajar di Perbanas, Interstudi (STDI –Sekolah Tinggi Disain Interior), STIKOM (Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi), Aksek (Akademi Sekretari) serta menjadi pembicara dan konsultan beberapa perusahaan seperti PT. Pertamina, PT. Indopacific, PT. Exxon Mobile, Pelita Air Service, Depkeu, Dirjen Pajak, PT. Lintas Arta, PT.Terex, Bapeten, dll.
PESERTA TRAINING
Sekretaris | Personal Assistant | Administration
WAKTU DAN TEMPAT
Jakarta | 30 September - 01 Oktober 2015 @ Hotel The 101 – Darmawangsa Sedayu, JAKARTA
Bandung | 29 - 30 Oktober 2015 @ Hotel Gino Feruci Braga, BANDUNG
BIAYA
Jakarta | Rp. 3.500.000,- / peserta
Include: training kit, makan siang, coffee break & sertifikat
Bandung | Rp. 4.700.000,- / peserta
Include: training kit, makan siang, coffee break, penginapan 1 malam & sertifikat
Tidak ada komentar:
Posting Komentar